APEL GELAR PASUKAN OPS PATUH CANDI 2018

Purbalingga (26/4) – 21 anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Purbalingga bersama unsur TNI, Polri, Dinhub mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi Tahun 2018 di Halaman Polres Purbalingga dengan Pembina Upacara AKBP Nugroho Agus Setiawan S.I.K, MH. dan dipimpin oleh Kanit Laka, IPDA. Ikhwan Ma’Ruf, S.H.
Kapolres dalam amanatnya membacakan sambutan dari Ka Korlantas Mabespolri yang intinya “Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang Kamseltibcar Lantas menjelang Idul Fitri 1439 H.”
Operasi Patuh Candi dilaksanakan mulai tanggal 26 April s.d 9 Mei 2018 di seluruh wilayah Kabupaten Purbalingga.
“Sasaran operasi yaitu pengendara yang melanggar peraturan keselamatan berkendara seperti tidak menggunakan sabuk pengaman, tidak memakai helm, melawan arus lalu lintas, pengemudi di bawah umur, mengemudi dalam keadaan mabuk, menggunakan ponsel saat berkendara, melanggar batas kecepatan, dan kelengkapan surat surat.” Tambahnya.
Secara teknis pelaksanaan Operasi Patuh Candi dilaksanakan oleh Polres. TNI bersama rekan Dinhub, Satpol PP sebagai unsur pendukung agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.