SATPOL PP PURBALINGGA AMANKAN UPACARA HARI AMAL BAKTI KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KE-72

 

Anggota Satpol PP mengawal Bupati Purbalingga Beserta Rombongan Forkompimda menuju tempat pelaksanaan Upacara

(Purbalingga, 03/01/2018) – Upacara Pengibaran Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Amal Bakti Kementrian Agama Republik Indonesia Ke 72 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Purbalingga, Anggota Satuan Polisi Pamong Praja bersama unsur TNI, POLRI dan Dinas Perhubungan melaksanakan pengamanan Upacara di Alun-Alun Kabupaten Purbalingga yang di ikuti kurang lebih 2.500 peserta. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Purbalingga (H. Tasdi, SH.MM) , dan dihadiri Rombongan Forkompimda Kabupaten Purbalingga beserta Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga. Adapun sebagai Komandan Upacara Sunaryo, S.Ag.

Pengamanan upacara terbagi di 5 (lima) titik/lokasi yaitu di gerbang Pendopo Dipokusumo, Pertigaan BNI, Pertigaan Toko Rakyat, Pertigaan Toko Fatma dan Pertigaan Masjid Agung Darussalam Purbalingga.

Mulai pukul 06.30 Wib Anggota SATPOL PP mensterilkan Alun-Alun Kabupaten Purbalingga dari Pedagang Kaki Lima dan PGOT (Pengemis, Gelandangan, Orang terlantar) dengan harapan pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan hikmat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.