Upacara Peringatan HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar

 

PURBALINGGA,(20/04). Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke-67, Satlinmas ke-55 dan Damkar ke-98 di gelar di Halaman Pendopo Dipokusumo Kabupaten Purbalingga pukul 07.30 WIB dengan peserta upacara kurang lebih 750 peserta,  Camat Mrebet (Sadono, S.Sos.M.Si.) sebagai Komandan Upacara  dan Bupati Purbalingga (H. Tasdi, SH.MM) selaku Inspektur Upacara.

Upacara dihadiri oleh seluruh Forkompimda Kabuaten Purbalingga, TNI 3 Pleton, Polres Purbalingga (1 pleton), Satpol PP (1 pleton), Satlinmas (180 orang), Korpri (80 orang), PKK Kabupaten (10 orang), Dharma Wanita Persatuan (10 orang) dan Korps Musik Kabupaten Purbalingga.

Ada 2(dua) tema yang diambil, tema yang pertama yaitu “Dengan Semangat HUT ke-67 Satpol PP dan ke-55 Satlinmas Kita Wujudkan POL PP Dan Satlinas Yang Humanis, Siap Merawat Kebhinekaan Demi Indonesia” untuk tema yang ke dua yaitu “Profesionalisme DAMKAR Hadir Memberikan Pelayanan Pencegahan Pemadaman Kebakaran Dan Penyelamatan Sebagai Perwujudan Butir Pertama Nawa Cita”.

“Selamat ulang tahun kepada Satpol PP, Satlinmas dan Damkar serta terima kasih atas pengabdian yang dilakukan. Dalam bekerja tetap mengutamakan 3 (tiga) prinsip. prinsip yang pertama kerja cerdas, dalam bekerja kita harus cerdas/pintar dalam menanggapi suatu pekerjaan, tanggap dalam segala hal serta selalu berpikir jernih. Yang kedua Kerja Keras dimana dalam bekerja pantang menyerah dan selalu semangat. Yang ke tiga Kerja Ikhlas dimana dalam bekerja tidak hanya untuk kepentingan duniawi namun juga kepentingan akhirat. setiap pekerjaan diniatkan untuh ibadah,” Ucap Inspektur Upacara.

Bupati Purbalingga berharap kualitas kinerja dapat di tingkatkan lagi terutama ketertiban umum, perlindungan masyarakat serta pelayanan masyarakat. Semboyan Pantang Pulang Sebelum Api Padam harus di cermati dan dihayati sehingga tanggap dalam pelaksanaan tugas.

Upacara berlangsung dengan hidmat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *